Tuesday, June 17, 2014

exploring Bali with Jelajah Asia Tour

 3 days and 2 nights exploring Bali with Jelajah Asia Tour 
20 - 22 June 2014

Itinerary :
Day 01 : Arrival Denpasar – GWK – Uluwatu Tour  (L,D)
Tiba di Bandara Ngurah Rai disambut dengan Kalungan Bunga, Dari Airport langsung makan siang di Pawon Pasundan Restauant, setelah makan siang anda diajak mengunjungi Garuda Wisnu Kencanan dan Pura Uluwatu, makan malam di Cafe Nyoman Jimbaran, setelah makan malam check-in hotel, acara bebas.

Day 02 : Denpasar – Kintamani (B,L,D)
Makan pagi di Hotel. Sekitar jam 08.30 Pemandu wisata kami menjemput anda kemudian diajak mengikuti Tour satu hari penuh,  pertama menyaksikan Tarian Barong, setelah menyaksikan Tarian Barong perjalanan dilanjutkan mengunjungi Kerajinan Emas dan perak di Desa Celuk, kemudian perjalanan dilanjutkan ke Kintamani, Makan siang  Prasmanan di Grand Puncak Sari Restaurant setelah makan siang perjalanan dilanjutkan ke Pura Tirta Empul di Tampak Siring, dari Tampak Siring anda diajak mengunjungi Pasar Tradisional Sukawati, dari Sukawati anda diajak makan malam di Griya Sanur Hotel menu Ayam betutu, setelah makan malam kembali ke hotel, acara bebas.

Day 03 : Denpasar – Tanah Lot – Bedugul – Transfer Out  (B,L)
Makan pagi di Hotel. Sekitar jam 09.00 Pemandu Wisata kami menjemput anda, kemudian anda diajak mengikuti Tour satu Hari penuh, pertama mengunjungi Pura Tanah Lot, kemudian ke Hutan Kera di Alas Kedaton, dari Alas Kedaton perjalanan dilanjutkan ke Bedugul,  Makan Siang Prasmanan di Mentari Restaurant, sehabis makan siang mengunjungi Pura Ulun Danu,  dari Bedugul anda diajak ke Teman Jogger / langsung ke Khrisna untuk membeli oleh - oleh, setelah anda puas berbelanja anda diajak ke Bandara untuk kembali ke kota anda. Selesai kunjungan anda di Bali.

Hotel / Harga :
Green Villas Hotel                   : Rp. 1.695.000/orang/paket/twin sharing ( Standard Room) 
Champlung Mas Hotel             : Rp. 1.720.000/orang/paket/twin sharing ( Deluxe Room) 
The Royal Eighteen                : Rp. 1.965.000/orang/paket/twin sharing ( Superior Room)

Harga sudah termasuk:
2 malam akomodasi,  Mobil AC, Pemandu wisata berbahasa Indonesia, biaya masuk ke object wisata sesuai dengan program diatas,
3 x makan siang, 2 x makan malam sesuai program diatas

Harga tidak termasuk:
Ticket, Airport tax, Asuransi, porter di Airport dan di Hotel, pengeluaran pribadi, Tip untuk Guide dan Sopir.

Keterangan : 
Harga diatas Minimum untuk 3 orang traveling

For more information pls contact Jelajah Asia
Januar Pribadi
M: +6282344444116

 

No comments: